Sukses


Liga Inggris: MU Bakal Sodorkan Victor Lindelof untuk Dapatkan Denzel Dumfries, Inter Milan Mau Enggak Nih?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan telah menjadikan pemain Inter Milan Denzel Dumfries sebagai target utama di jendela transfer musim panas 2023.

Terkait dengan itu, Setan Merah dapat menggunakan Victor Lindelof dalam kesepakatan pertukaran potensial.

Lindelof hampir tidak tampil di tim utama MU musim ini. Dia hanya menjadi starter dalam lima pertandingan Liga Inggris, dan juga tengah berjuang untuk mendapatkan menit bermain di Liga Europa.

Oleh karena itulah, Football Insider mengklaim bahwa kedua klub mungkin akan menyetujui kesepakatan yang akan membuat Dumfries dan Lindelof bertukar klub.

 

2 dari 4 halaman

Inter Butuh Bek Tengah

Denzel Dumfries sendiri tampil menonjol untuk Timnas Belanda di Euro 2020 dan Piala Dunia 2022. Dia telah terlibat dalam 16 gol sebagai bek sayap dalam 18 bulan memperkuat Inter Milan. 

Satu sisi, Inter Milan turut membutuhkan bek tengah seperti Victor Lindelof. Karena Inter Milan bakal kehilangan Milan Skriniar yang gabung PSG musim depan.

Apalagi stok bek tengah Inter Milan bisa dibilang terbatas. Kandidat pengganti Skriniar, Francesco Acerbi pun usianya sudah tidak muda lagi. 

 

Oleh karena itulah, diyakini, I Nerrazzuri bersedia melepas Dumfries ke MU dan sebagai gantinya mendapatkan Lindelof. 

3 dari 4 halaman

MU Juga Bidik Rafael Leao

Sebelumnya, dilaporkan MU dikabarkan dilaporkan telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut penyerang AC Milan Rafael Leao musim panas ini.

Selain Setan Merah sejumlah klub lain juga mempertimbangkan untuk memanfaatkan kepindahan pemain tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi figur reguler AC Milan sejauh musim ini. Leao sudah mencatat delapan gol dan enam assist dalam 23 penampilan di Liga Italia saat Rossoneri berjuang untuk mendapatkan tempat di empat besar.

Disadur dari: Liputan6 (Published 18/03/2023) 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer