Sukses


VIDEO: Arsenal Sementara Berselisih 8 Poin dengan Man City, 19 dengan MU di Klasemen Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Arsenal semakin menjauh dari peringkat kedua dan ketiga di klasemen sementara Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. Hal itu karena Man City dan MU bermain di Piala FA pada akhir pekan kemarin.

Arsenal sementara berselisih delapan poin dengan Man City, sedangkan dengan MU 19 poin. Selisih poin yang semakin lebar itu karena The Gunners meraih kemenangan 4-1 atas Crystal Palace dalam laga pekan ke-28 Liga Inggris (Premier League) musim ini.

Empat gol kemenangan pasukan Mikel Arteta dicetak Gabriel Martinelli pada menit ke-28, Bukayo Saka pada menit 43' dan 74', dan Granit Xhaka (55'). Sementara itu, Crystal Palace membobol gawang tim tuan rumah, Arsenal, melalui torehan Jeffrey Schlupp pada menit 63'.

Arsenal meraih kemenangan pada saat Man City dan MU tak berlaga di Liga Inggris pada akhir pekan kemarin. Manchester City bermain di Piala FA menghadapi Burnley dan mereka meraih kemenangan besar dengan skor 6-0. Sementara itu, Manchester United juga meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menjamu Fulham di Old Trafford.

Hasil kemenangan di Piala FA itu mengantarkan Man City dan MU melangkah ke babak semifinal Piala FA. The Red Devils akan menghadapi Brighton and Hove Albion, sedangkan The Citizens menjamu Sheffield United.

Di klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-28, Arsenal sudah memainkan 28 pertandingan. Sementara MU baru bermain pada 26 laga, sedangkan Man City dengan 27 pertandingan. Bagaimana klasemen lengkapnya? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer