Sukses


VIDEO Liga Inggris: Skema Serangan Sederhana Hasilkan Gol untuk Arsenal

Bola.com, Jakarta Arsenal menampilkan skema serangan yang sederhana saat menghadapi Crystal Palace dalam laga pekan ke-28 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. Pertandingan tersebut digelar di Emirates Stadium, London, pada Minggu (19/3/2023) malam hari WIB.

Skema serangan yang sederhana Arsenal yang dimaksud yaitu gol ketiga tim tuan rumah ke gawang Crystal Palace. Gol tersebut dicetak Granit Xhaka pada menit ke-55.

Situasinya, The Gunners sudah unggul 2-0 atas Crystal Palace. Gol pertama dicetak Gabriel Martinelli pada menit ke-28, dan torehan kedua diciptakan Bukayo Saka menit 43'.

Salah satu yang menarik dari gol ketiga Arsenal yaitu pergerakan Granit Xhaka yang tak terlihat para pemain Crystal Palace. Hasil dari pergerakan Xhaka membuat Oleksandr Zinchenko melakukan umpan yang bagus. Zinchenko mengoper bola kepada Xhaka.

Karena mendapat pengawalan pemain tim lawan, Xhaka tidak melakukan pergerakan menusuk ke dalam kotak penalti. Pemain asal Swiss itu justru mengoper bola kepada Leandro Trossard. Kemudian, Trossard memberi umpan terobosan. Bola dari Trossard tersebut membuat Xhaka akhirnya bisa membobol gawang Crystal Palace yang dikawal kiper Joe Withworth.

Pertandingan Arsenal kontra Crystal Palace berakhir dengan skor 4-1. Dua gol lainnya yangt terjadi dalam laga tersebut dicetak Jeffrey Schlupp untuk Palace pada menit 63', dan torehan Bukayo Saka menit 74'.

Seperti apa analisis jurnalis Bola.com, Erwin Fitriansyah, soal gol Arsenal ke gawang Crystal Palace pada laga pekan ke-28 Liga Inggris (Premier League) itu? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Berita Video

  • Si Paham Bola

Video Populer

Foto Populer