Sukses


Liga Inggris: Tidak Boleh Puas Hanya Juara Carabao Cup, MU Pasti Raih Trofi Lagi

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sudah meraih trofi juara di Carabao Cup pada musim ini. Mantan striker MU, Dimitar Berbatov, yakin The Red Devils bisa meraih trofi juara lain pada musim ini.

MU mulai memperlihatkan tanda-tanda kebangkitan belakangan ini. Berada di bawah asuhan Erik ten Hag, The Red Devils berhasil menyudahi tujuh tahun puasa gelar dengan menjuarai Carabao Cup pada bulan lalu.

MU saat ini masih aktif bemain di tiga kompetisi, yaitu Piala FA, Premier League, dan Liga Europa. Kans MU untuk menjuarai ketiga kompetisi itu juga masih teruka lebar hingga saat ini.

Dimitar Berbatov percaya MU bisa mengakhiri musim ini dengan lebih dari satu trofi juara.

"Saya percaya MU beada dalam posisi yang bagus untuk memenangkan lebih banyak trofi juara," ujar Dimitar Berbatov kepada Betfred.

2 dari 5 halaman

Sudah Selayaknya

Menurut Dimitar Berbatov, sudah selayaknya bagi MU untuk menutup musim dengan memenangkan lebih dari satu trofi juara.

Ia menilai MU punya tradisi juara yang kuat dan saat ini The Red Devils sedang membangun ulang tradisi tersebut.

"Manchester United selalu ingin memenangkan setiap kompetisi yang mereka ikuti. Jika melihat sejarah Manchester United, klub ini sudah melakukan itu sejak lama," ujar Berbatov.

3 dari 5 halaman

Termotivasi

Efek samping MU masih bermain di tiga kompetisi adalah jadwal mereka yang cukup padat hingga akhir musim nanti. Berbatov menilai itu bukan sebuah kendala bagi United.

Ia yakin para pemain MU justru termotivasi untuk terus bermain dan menutup musim 2022/2023 dengan trofi juara.

"Berdasarkan pengalaman saya bermain di Manchester United, kami selalu punya jadwal yang padat. Ketika Anda berada dalam performa yang bagus, anda selalu tidak sabar untuk memainkan pertandingan berikutnya," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Laga MU Selanjutnya

Manchester United (MU) tidak lagi punya jadwal pada Maret 2023. Hingga pekan depan, FIFA menggulirkan jeda internasional.

MU dijadwalkan akan bermain lagi pada 2 April 2023. Mereka akan menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Premier League 2022/2023.

Sumber: Betfred

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/3/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer