Sukses


Liga Inggris: Park Ji Sung Tidak Kaget Performa Marcus Rashford Bersama MU Top Banget

Bola.com, Jakarta - Park Ji-Sung baru-baru ini mengomentari performa Marcus Rashford di Manchester United (MU). Ia mengaku tidak kaget melihat performa apik sang winger.

Beberapa musim terakhir Rashford memang kerap mendapatkan kritikan di MU. Performanya yang angin-anginan membuat banyak pihak memberikan kritikan pedas untuknya.

Namun di musim ini segalanya berbeda bagi Rashford. Di bawah kepemimpinan Erik Ten Hag, sang penyerang mulai tampil ciamik.

Saat ini ia menjadi pencetak gol terbanyak MU di musim ini. Total sudah 27 gol ia torehkan untuk Setan Merah di musim ini.

2 dari 5 halaman

Mulai Meledak

Ji-Sung baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya terhadap performa Marcus Rashford.

Ia menilai sang winger tampil beda di skuad MU terutama setelah Piala Dunia 2022 kemarin.

"Setelah Piala Dunia, seseorang sepertinya menekan tombol 'on' di dalam dirinya. Ketika anda menonton ia bermain, anda ingin dia mencetak lebih banyak gol dengan performa apiknya," ujar Ji-Sung kepada Manchester Evening News.

3 dari 5 halaman

Sudah Selayaknya

Ji-Sung sendiri mengaku tidak kaget melihat Rashford mendadak gacor di skuat MU. Karena sejak awal ia tahu sang pemua memiliki talenta yang istimewa.

Itulah mengapa ia tidak kaget ketika Rashford mampu mencetak banyak sekali gol bagi Manchester United di musim ini.

"Dengan potensi yang ia miliki, sudah seharusnya ia mampu mencetak banyak gol. Dia semakin mendapatkan banyak pengalaman dan ini akan membantunya menjadi pemain top di Premier League," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Menepi Sejenak

Rashford seharusnya membela timnas Inggris di jeda internasional kali ini. Namun sang winger batal membela The Three Lions.

Ia mengalami cedera ringan saat berhadapan dengan Fulham sehingga ia harus menepi untuk memulihkan cedera itu.

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 22/03/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer