Sukses


Liga Inggris: Bayern Munchen Restui MU Merekrut Sabitzer Secara Permanen

Bola.com, Jakarta - Ada kabar baik datang bagi Manchester United (MU). Bayern Munchen dilaporkan sudah mempersilakan Setan Merah untuk mempermanenkan Marcel Sabitzer.

Sabitzer memutuskan pindah ke Manchester United di musim dingin kemarin. Ia dipinjam Manchester United dari Bayern Munchen hingga akhir musim nanti.

Dalam kesepakatan peminjaman, MU tidak memiliki klausul pembelian permanen. Jadi Sabitzer harus kembali ke Bayern di musim panas nanti.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Sabitzer bisa bertahan lebih lama di MU. Karena Bayern Munchen sudah mempersilakan MU untuk membeli sang gelandang secara permanen.

2 dari 6 halaman

Tidak Masuk Rencana

Menurut laporan tersebut, Julian Nagelsmann dan manajemen Bayern sudah ketok palu untuk menjual Sabitzer di musim panas nanti.

Sang manajer merasa bahwa Sabitzer kurang cocok dalam skema permainan yang ia usung di Bayern. Jadi tenaganya sudah tidak dibutuhkan lagi di Bayern.

Ketimbang hanya jadi pemanis bangku cadangan, Nagelsmann menilai Sabitzer lebih baik bergabung secara permanen di MU pada musim panas nanti.

3 dari 6 halaman

Sambutan Positif

Kabar Bayern Munchen ingin menjual Sabitzer ditanggapi positif oleh sang gelandang.

Sabitzer dikabarkan memang ingin bertahan di Manchester United. Sang gelandang merasa cocok dengan gaya bermain sepak bola Inggris.

Selain itu ia juga menikmati bermain di bawah asuhan Erik Ten Hag. Jadi ia berharap MU bisa mempermanenkannya.

4 dari 6 halaman

Harga Murah

Menurut laporan yang beredar di Jerman, Manchester United tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan jasa Sabitzer.

Sang gelandang dikabarkan bisa diangkut ke Old Trafford secara permanen dengan harga 20 juta Euro saja di musim panas nanti.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 23/3/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer