Sukses


Liga Inggris: Ternyata Bukan Mitoma Pemain Brighton yang Jadi Target Utama MU

Bola.com, Jakarta - Klub Liga Inggris, Manchester United (MU) dilaporkan sedang mengarahkan radar mereka ke Brighton. Bukan Kaoru Mitoma yang jadi incaran banyak tim, melainkan Evan Ferguson.

Mitoma merupakan sosok rising star di skuat Brighton musim ini. Ia menunjukkan performa yang sangat ciamik di sisi kiri lini serang Brighton musim ini.

Manchester United dilaporkan tertarik pada Mitoma. Sang winger disebut-sebut bakal jadi incaran Setan Merah di musim panas nanti.

Dilansir Football Transfer, Mitoma bukan incaran Manchester United dari Brighton. Setan Merah dilaporkan lebih tertarik mengamankan jasa Evan Ferguson.

2 dari 5 halaman

Striker Bertalenta

MU tertarik merekrut Ferguson karena performa ciamik sang striker musim ini.

Ferguson sebenarnya baru diorbitkan di tim utama Brighton pada musim 2022/2023 ini. Namun pemuda 18 tahun itu langsung menunjukkan performa yang ciamik di sana.

Ia berhasil mencetak delapan gol bagi The Seagulls di musim perdananya sejauh ini. MU menilai talenta Ferguson ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

3 dari 5 halaman

Kirim Pemandu Bakat

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa MU mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Ferguson.

Setan Merah beberapa bulan terakhir rajin mengirimkan pemandu bakat mereka ke pertandingan Brighton. Mereka menugaskan sang pemandu bakat untuk mengamati performa sang striker dengan seksama.

Proses ini dikabarkan akan terus berlanjut sampai akhir musim nanti, di mana pemandu bakat MU dilaporkan cukup terkesan dengan performa sang striker.

Sumber: Football Transfer

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 27/3/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer