Sukses


4 Calon Rekrutan Perdana Manchester United di Tangan Sir Jim Ratcliffe, Jadi Rayuan Maut Kan ?

Bola.com, Jakarta - Sir Jim Ratcliffe kian ngotot untuk membeli Manchester United. Pria tajir melintir berusia 70 tahun itu sedang mempersiapkan tawaran baru yang lebih menggiurkan.

Tak disebutkan secara pasti berapa besar dana yang akan keluar dari kocek Ratcliffe demi bisa mengambil alih MU dari tangan keluarga Glazer. Satu yang pasti, pemilik INEOS itu telah bernazar kepada rekan-rekannya.

Artinya, Sir Jim Ratcliffe punya janji jika bisa menguasa keseluruhan manajemen pengeloaan klub asal Old Trafford tersebut. Artinya, dia harus lebih dulu memenangkan 'lelang' kepemilikan tim.

Orang terkaya Inggris itu semakin percaya diri dapat memenuhi apa yang diinginkan The Glazers. Seperti diketahui, The Glazers a ingin menjual MU setelah membelinya seharga 790 juta pounds pada 2005. Oleh karena itu, mereka akan mengakhiri masa 18 tahun mereka di Old Trafford.

 

2 dari 4 halaman

Nama Tenar

Di bawah rezim Ratcliffe, langkah pertama adalah segera memperpanjang kontrak Marcus Rashford. Sang pemain wajib bertahan, menyusul performanya yang terus bersinar.

Sejauh ini, penyerang 25 tahun itu sudah mengemas 27 gol dalam 44 pertandingan di semua ajang kompetisi. MU memang kudu gerak cepat, mengingat Rashford juga masuk radar sejumlah klub beken Eropa termasuk raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Ratcliffe siap memboyong Victor Osimhen dari Napoli via jendela transfer musim panas mendatang. Ratcliffe tak ambil pusing, termasuk berapapun nilai transfer yang akan dipatok Napoli.

 

3 dari 4 halaman

MU Incar Nama Asing

Nama anyar lainnya yang juga bakal diangkut ke Old Trafford adalah bek Monaco, Axel Disasi. Tak hanya itu, ada juga sosok gelandang Borussia Dortmund. Jude Bellingham atau playmaker Barcelona Frenkie de Jong.

Declan Rice, motor serangan West Ham United, juga masuk incaran pelatih Erik ten Hag. Jika pemain-pemain incaran itu bisa dibungkus, Setan Merah di bawah kekuasaan Ratcliffe bakal bisa memenangkan Premier League lagi nggak ya? Semoga.

Sumber: Footballtransfers

4 dari 4 halaman

MU Bisa Apa di Liga Inggris Nih

Video Populer

Foto Populer