Sukses


VIDEO: Ryan Reynolds Tegang Hadapi Sir Alex Ferguson

Bola.com, Jakarta - Sebuah konten video promosi pertandingan pramusim MU (Manchester United) yang menampilkan Sir Alex Ferguson menarik perhatian. Salah satu hal yang menarik dari konten video tersebut adalah kehadiran aktor Hollywood, Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds hadir dalam konten video tersebut karena untuk mempromosikan pertandingan pramusim MU (Manchester United) melawan Wrexham FC. Laga pramusim yang akan digelar di Snapdragon Stadium, San Diego, California, Amerika Serikat, pada 25 Juli 2023.

Ryan Reynolds, yang berstatus salah satu pemilik klub tertua di Wales, Wrexham AFC, hadir dalam konten video promosi bersama rekannya yang juga pemilik, Rob McElhenney. Keduanya terlihat tegang sebelum menghubungi mantan manajer MU (Manchester United), Sir Alex Ferguson, melalui sambungan telefon video secara daring.

Menariknya, keduanya terlihat bingung karena Sir Alex hanya terdiam. Padahal, Ryan Reynolds dan Rob McElhenney sudah menyapa Sir Alex dan berbincang. Sir Alex terus menatap kedua pemilik Wrexham itu.

Kejutan hadir pada akhir konten video. Telefon daring dari Ryan Reynolds dan Rob McElhenney masih dalam keadaan "mute" atau terbisukan audionya.

Ryan Reynolds dan Rob McElhenney melalui RR McReynolds Company LLC membeli klub Wrexham belum lama, yaitu pada November 2020. Prestasi terbaik Wrexham sejak dibeli Reynolds dan McElhenney yaitu mencapai putaran keempat Piala FA. Klub itu menjadi satu-satunya dari National League, kompetisi kasta kelima Liga Inggris, di mana Wrexham berlaga.

Konten video Ryan Reynolds dan Rob McElhenney tegang menghadapi Sir Alex Ferguson dibahas dalam Scroll Up kali ini.

Video Populer

Foto Populer