Sukses


Liga Inggris: Jurus Terakhir MU untuk Dapatkan Harry Kane pada Bursa Transfer Musim Panas 2023

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) bersiap memulai perburuan Harry Kane. Kabarnya, Man United telah menyiapkan proposal yang cukup menarik kepada Tottenham.

Harry Kane menjadi incaran utama Man United di musim panas 2023. Kekurangan sosok penyerang tengah di dalam tim jadi alasan terkuatnya.

Lagipula, Kane yang sudah berusia 29 tahun ini terbilang masih tajam. Ia baru saja menasbihkan diri menjadi top skor sepanjang masa di timnas Inggris.

Dengan segala kemampuan dan rekor individu yang dimiliki Kane, MU yakin membawanya tidak akan gampang. Terlebih, Tottenham kabarnya akan mempertahankan mati-matian bomber ganasnya tersebut.

2 dari 6 halaman

Uang Tunai

Manchester United akan membuka proses negosiasi dengan mengajukan tawaran sebesar 80 juta Poundsterling.

Menurut laporan Metro, tawaran tersebut akan segera dikirimkan jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023.

Tawaran ini yang pasti masih di bawah permintaan Tottenham. Ya, Tottenham baru mau melepas sang pemain dengan harga 100 juta Poundsterling.

3 dari 6 halaman

Tambah Pemain

Dalam proposalnya itu, Man United juga akan menyertakan nama Dean Henderson. Kiper yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Nottingham Forest.

Laporan yang sama menjelaskan, Man United ingin memanfaatkan ketertarikan Tottenham terhadap Henderson. Ia digadang jadi penerus Hugo Lloris.

Di saat yang bersamaan, Henderson memang tidak berencana untuk kembali ke Man United karena kerap tidak mendapat menit bermain yang cukup.

4 dari 6 halaman

Pesaing

Peminat Kane bukan Man United semata. Bayern Munchen diketahui juga tertarik untuk mendatangkannya.

Saat ini, Munchen masih belum menemukan formula tawaran yang pas untuk Tottenham. Yang pasti, Munchen keberatan jika harus mengeluarkan dana hingga 100 juta Poundsterling untuk memboyong Kane.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Kamal, 29/3/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer