Sukses


Liga Inggris: Marcus Rashford Bantah Minta Kenaikan Gaji Fantastis di MU

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford dikabarkan meminta kenaikan gaji yang mencapai hingga 500 ribu poundsterling (Rp 9 miliar) per pekan, kepada Manchester United. Namun, Rashford membantah kabar tersebut.

Saat ini, striker Timnas Inggris itu tengah membicarakan negosiasi kontrak baru dengan MU. Menurut salah satu laporan, Marcus Rashford meminta gaji tinggi.

Rasionalisasi permintaan gaji tinggi dari pemain berusia 25 tahun itu adalah karena performanya. Musim ini, dia telah mencetak 27 gol dari 44 pertandingan di seluruh kompetisi.

Manchester United dilaporkan keberatan dengan gaji tinggi yang diminta Marcus Rashford. Oleh karena itu, pembahasan tersebut diklaim sedang jalan di tempat.

 

2 dari 5 halaman

Dibantah Langsung

Seiring dengan beredarnya laporan tersebut, Rashford angkat suara melalui akun Twitter pribadinya. Marcus Rashford membantah rumor yang muncul.

"Ini benar-benar tidak masuk akal. Klub dan saya sejauh ini sangat menghormati satu sama lain dan selamanya akan terus begitu," tulisnya.

"Fokus saya sekarang adalah menuntaskan musim ini sebaik mungkin di liga. Jika memungkinkan, memenangkan trofi lagi," tambah pemain bernomor punggung 10 di Manchester United itu.

 

3 dari 5 halaman

Tunggu Akhir Musim

Kontrak Rashford dikabarkan akan berakhir pada 30 Juni 2024. Tidak heran banyak klub yang akan mengejarnya pada musim panas 2023.

Manchester United sudah bersiap dengan situasi tersebut. Pembahasan kontrak baru telah dilakukan berbulan-bulan sebelumnya.

Menurut laporan ESPN, kedua belah pihak kini percaya diri akan mencapai kesepakatan yang mungkin akan terlaksana pada akhir musim 2022/2023.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Berikutnya Manchester United

Pekan ke-29 Premier League

Newcastle United Vs Manchester United

  • Stadion: St. James' Park
  • Hari: Minggu, 2 April 2023
  • Kick-off: pukul 22.30 WIB
  • Live streaming: Vidio

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal/Published: 30/3/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer