Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 29, Big Match Manchester City Kontra Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-29 Liga Inggris 2022/2023 kembali bergulir. Laga-laga yang diprediksi akan berjalan seru, akan mewarnai pekan ini, seperti duel panas Manchester City kontra Liverpool pada Sabtu (1/4/2023) malam WIB.

The Citizens akan menjamu Liverpool pada laga pembuka pekan ke-29 nanti. Pasukan Pep Guardiola yang kini berada di peringkat kedua klasemen sementara, masih terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Sementara sang tamu, Liverpool, kini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara. Meski sudah menemukan performa terbaiknya, namun penampilan Mohamed Salah dkk. belum konsisten. Sejauh ini mereka berhasil mengumpulkan 42 poin dari 12 kali menang, enam kali imbang dan delapan kali kalah.

Manchester City akan tampil penuh di hadapan pendukungnya sendiri. Mengandalkan sang bomber haus gol mereka, Erling Haaland, City yakin bisa memetik poin penuh dari laga nanti demi menjaga asa perburuan gelar juara Liga Inggris.

Liverpool bisa saja menjadi batu ganjalan bagi Manchester City. Pasalnya anak-anak asuh Jurgen Klopp mulai kembali ke performa terbaiknya. Rival sekotanya bisa dibantai tujuh gol tanpa balas.

Di laga lain, Arsenal sang pemuncak klasemen akan bermain kandang menjamu Leeds pada pekan ini. Tentu ini bukan menjadi ujian besar bagi Arsenal yang harus menghadapi tim yang menghuni peringkat 14 klasemen.

Selain duel panas Manchester City kontra Liverpool, masih banyak laga-laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan 29 Liga Inggris 2022/2023. Berikut video jadwal lengkapnya, jangan sampai kelewatan.

Video Populer

Foto Populer