Sukses


Liga Inggris: Rencana Cadangan MU jika Gagal Dapatkan Harry Kane

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan Harry Kane. Namun, MU memiliki rencana cadangan jika gagal menggaet striker Tottenham Hotspur tersebut.

Tim Setan Merah masih gencar memburu striker anyar. Manchester United membutuhkan mesin gol baru untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo di lini serang.

Sejauh ini, nama Harry Kane dijagokan menjadi bomber baru The Red Devils. MU ingin kapten Timnas Inggris itu menjadi ujung tombak mereka yang baru.

Dilansir Manchester Evening News, Manchester United tidak hanya fokus untuk merekrut Kane. Mereka sudah menyiapkan rencana cadangan andai transfer Harry Kane gagal

 

2 dari 5 halaman

Rawan Gagal

Laporan tersebut mengklaim transfer Harry Kane ke MU pada musim panas tahun ini sangat rawan gagal.

Situasi itu disebabkan Tottenham Hotspur ogah menjual Kane ke sesama tim Inggris. Jadi mereka akan mempersulit langkah Manchester United untuk merekrut sang bomber.

Salah satu langkahnya dengan memasang label harga yang tidak masuk akal untuk Harry Kane. Jadi The Red Devils harus siap-siap jika mereka gagal mendapatkan sang striker.

3 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Menurut laporan tersebut, MU sudah menyiapkan opsi alternatif jika gagal mengamankan tanda tangan Kane.

Tim Setan Merah akan mengalihkan fokus ke Randal Kolo Muani dan Rasmus Hojlund. Keduanya adalah striker muda yang lagi naik daun di Eropa saat ini.

Mahar transfer keduanya diyakini lebih murah dari Kane sehingga lebih mudah didapatkan. Jadi MU tertarik untuk merekrut salah satu dari keduanya di musim panas nanti.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Sektor Prioritas

Menurut laporan yang beredar, Manchester United sangat serius ingin mendatangkan striker baru pada musim panas nanti.

Manajemen MU sudah mengalokasikan dana transfer yang cukup besar, agar manajer Erik ten Hag bisa mendatangkan striker berkualitas pada musim panas nanti.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 31/3/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer