Sukses


Live Streaming Manchester City Vs Liverpool di Vidio, Sabtu 1 April 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming Liga Inggris 2022/2023 matchday 29 akan berlangsung laga antara Manchester City vs Liverpool pada, Sabtu (1/4/2023) pukul 18.30 WIB dan disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Match awal pada pekan ke-29 nanti akan dibuka dengan big match antara Manchester City yang akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium. Pertandingan yang cukup sengit akan terjadi dari kedua tim.

Manchester City dengan performa terbaiknya saat ini pada 5 laga terakhirnya belum pernah berhasil dikalahkan. Setelah laga terakhir pada FA Cup berhasil menaklukkan Burnley dengan skor 6-0, seharusnya ini menjadi hal yang baik karena mereka masih dalam euforia yang bagus.

Ancaman bagi The Reds untuk segera mengatasi serangan dari Manchester City pada laga nanti walaupun Haaland masih belum diketahui akankah absen atau masih dalam pemulihan cidera.

Melihat dari laga sebelumnya, Liverpool berhasil dikalahkan oleh Bournemouth dengan skor 0-1. Ini menjadi evaluasi untuk Jurgen Klopp bersama squadnya dalam memperbaiki kesalahan pada taktiknya. Sanggupkah The Reds untuk mengalahkan Manchester City?

Berikut adalah jadwal lengkap Manchester City vs Liverpool dan link siaran langsung Liga Inggris 2022/2023 matchday 29.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 1 April 2023

Manchester City vs Liverpool, pukul 18.30 WIB

Link live streaming Manchester City vs Liverpool dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Manchester City vs Liverpool di Vidio

Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live streaming Liga Inggris matchday 29 antara Manchester City vs Liverpool. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer