Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Pertandingan Manchester City Kontra Liverpool, Haaland Diragukan Tampil

Bola.com, Jakarta Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada pekan ke-29 Liga Inggris 2022/2023. Bomber milik City, Erling Haaland, diragukan untuk tampil sejak menit awal karena kondisinya.

Man City dihadapkan pada masalah kebugaran dua pemain intinya. Mereka adalah Phil Foden dan Erling Haaland. Foden sepertinya harus absen, tetapi Haaland kabarnya bisa dimainkan.

Haaland, yang musim ini sudah mencetak 42 gol dalam 37 penampilan, mengalami cedera hingga harus dicoret dari tim nasional Norwegia pada jeda internasional kemarin. Namun, Haaland diyakini bakal fit untuk laga kontra Liverpool nanti.

Di kubu Liverpool, pelatih Jurgen Klopp juga harap-harap cemas terkait kondisi pemain-pemain seperti Darwin Nunez, Luis Diaz, Thiago Alcantara, Calvin Ramsay. Dari nama-nama tersebut, sepertinya cuma Nunez yang bisa dimainkan.

Man City sudah tiga kali menghadapi Liverpool di musim 2022/2023. Hasilnya adalah sekali menang dan dua kali kalah. Man City kalah 1-3 di Community Shield, takluk 0-1 di Anfield pada pekan ke-11, kemudian menang 3-2 di kandang sendiri saat bertemu pada putaran keempat Carabao Cup.

Rekor pertemuan dari kedua pelatih sejak dulu, sudah bertemu sebanyak 27 kali. Jurgen Klopp lebih unggul dengan 12 kali menang, sedangkan Pep Guardiola hanya 10 kali menang, sisanya berakhir imbang.

Manchester City membutuhkan kemenangan meski Erling Haaland meragukan. Menang merupakan harga matu yang harus City raih agar bisa terus mengejar pemimpin klasemen Arsenal. Sementara itu, Liverpool masih berjuang untuk menembus empat besar. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Berikut video ulasan prediksinya.

Video Populer

Foto Populer