Sukses


VIDEO: Gabriel Jesus Tajam Lagi, Cetak 2 Gol Saat Arsenal Kalahkan Leeds United 4-1 di Liga Ingris

Bola.com, Jakarta Striker Arsenal, Gabriel Jesus akhirnya mencetak gol lagi setelah beberapa bulan absen akibat cedera. Menghadapi Leeds United, Gabriel Jesus cetak 2 gol dan bawa Arsenal menang 4-1, Sabtu (2/4/23).

Keunggulan Arsenal dibuka oleh Jesus pada menit ke-35. Tendangan penalti penyerang berusia 25 tahun itu mampu bersarang ke gawang Leeds United.

Gol itu menjadi yang pertama buat Gabriel Jesus sejak tiga bulan terakhir. Mantan pemain Manchester City ini sempat mengalami cedera yang cukup parah sebelum kembali pada pertengahan Maret 2023.

Pada menit ke-47, Ben White menggandakan skor menjadi 2-0 buat Arsenal. Delapan menit berselang, Gabriel Jesus mencetak brace untuk tim berjulukan The Gunners ini.

Leeds United sempat membalas pada menit ke-76 melalui Rasmus Kristensen. Namun, gol Granit Xhaka pada menit ke-84 mengunci kemenangan telak Arsenal 4-1 atas tim tamu.

Raihan tiga poin ini sangat krusial bagi Arsenal untuk menjaga jarak dengan Manchester City di klasemen sementara Liga InggrisArsenal masih berada di puncak dengan 72 poin dari 29 pertandingan, sementara Manchester City tertinggal delapan angka dan mempunyai satu partai yang lebih sedikit.

Video Populer

Foto Populer