Sukses


VIDEO: Chelsea Kalah, Thomas Tuchel Menang

Bola.com, Jakarta - Warganet memberi respons yang menarik di media sosial setelah Chelsea menelan kekalahan di Liga Inggris (Premier League) pada akhir pekan ini. Di liga yang berbeda, Bundesliga, mantan pelatih The Blues, Thomas Tuchel, meraih kemenangan perdana bersama klub barunya.

Chelsea kalah 0-2 dari Aston Villa di Stamford Bridge pada laga pekan ke-29 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Sabtu (1/4/2023) malam hari WIB. Dua gol kemenangan tim tamu dicetak Ollie Watkins pada menit ke-18 dan John McGinn pada menit 56'.

Kekalahan tersebut semakin membuat Chelsea terjerumus keluar dari papan tengah. Pasukan Graham Potter tercecer di urutan sebelas dengan 38 poin. Kekalahan dari Aston Villa membuat Chelsea sudah 10 kali menelan kekalahan pada musim ini.

Sudah kalah di kandang, Chelsea juga harus menerima nasib Thomas Tuchel meraih kemenangan dalam laga perdananya bersama Bayern Munchen. FC Hollywood menang atas Borussia Dortmund dalam lag bertajuk Der Klasikker.

Bayern Munchen sudah unggul 3-0 pada babak pertama berkat gol bunuh diri Gregor Kobel, dan sepasang gol dari Thomas Muller. Pada babak kedua, Bayern berhasil mencetak tambahan gol melalui Kingsley Coman. Namun, Dortmund sukses membuat dua gol melalui penalti Emre Can dan Donyell Malen.

Bagaimana respons netizen setelah mendengar kabar Chelsea kalah dari Aston Villa dan Thomas Tuchel bersama Bayern Munchen menang 4-2? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan Scroll Up di atas.

Video Populer

Foto Populer