Sukses


Kans Balik ke Liga Inggris, Tammy Abraham Justru Kepikiran Arsenal

Bola.com, Jakarta Striker AS Roma, Tammy Abraham ogah kembali ke Chelsea.

Abraham memiliki kontrak hingga Juni 2026, Chelsea memiliki klausul pembelian kembali senilai 68 juta poundsterling, yang berlaku mulai akhir musim ini.

"Jangan pernah mengatakan tidak pernah dalam sepak bola," jawab Abraham dalam wawancara dengan FourFourTwo.

"Saat ini, fokus saya adalah Roma. Saya tidak punya rencana lain. Mungkin saya akan bertahan di Roma untuk 10 tahun ke depan, mungkin tidak. Anda tidak pernah tahu."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Produk Akademi

Abraham merupakan produk akademi Chelsea, sebelum mencatatkan 30 gol dan memberikan 12 assist dalam 82 penampilan untuk tim utama.

Namun, dia dibujuk oleh Jose Mourinho untuk bergabung dengan AS Roma dengan transfer £34 juta pada musim panas 2021.

Abraham telah memantapkan dirinya sebagai bagian penting dari tim Mourinho, mencatatkan 34 gol dan 11 assist dalam 91 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain Inggris itu juga mencetak sembilan gol dalam kesuksesan Roma di Europa Conference League musim lalu, membantu Giallorossi memenangkan trofi pertama mereka sejak 2008.

 

 

3 dari 5 halaman

Kepikiran Arsenal

Sebelum bergabung dengan Roma, pemain berusia 25 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, dan dia telah menyatakan bahwa dia serius mempertimbangkan apakah akan bergabung dengan klub London Utara tersebut.

Abraham juga mengungkapkan bahwa keluarganya memiliki kedekatan yang besar dengan The Gunners. Dia mengidolakan legenda Arsenal Thierry Henry ketika dia tumbuh dewasa.

"Keluarga saya adalah penggemar berat Arsenal, jadi saya tumbuh dengan menonton mereka - saya akan berbohong untuk mengatakan bahwa Thierry Henry bukanlah idola terbesar saya," kata Abraham.

“Saya mencintai Thierry, dan saya ingin menjadi pesepakbola karena dia. Bahkan cara dia memakai kaus kakinya, hari ini saya masih memakainya dengan cara yang sama," katanya.

Sumber: FourFour Two via Sportsmole

 

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer