Sukses


Andriy Shevchenko: Tenang, Mykhaylo Mudryk Akan Meledak pada Waktunya di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Andriy Shevchenko memberi pendapat tentang nasib Mykhaylo Mudryk di Chelsea.

Mudryk termasuk dalam daftar pemain mewah The Blues yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk senilai 70 juta euro. Namun, telah berjuang sejak kedatangannya di bulan Januari.

"Chelsea telah membeli pemain berbakat ketika dia masih sangat muda, untuk masa depan," kata mantan pelatih Ukraina itu kepada Daily Mail. “Dia baru saja memulai jalannya dalam karier sepak bola yang masif," lanjutnya.

“Dia adalah bagian dari proyek ambisius. Dia berada di tangan yang tepat. Keputusan untuk mendapatkannya sekarang bergantung pada seberapa besar klub percaya pada bakatnya," kata mantan striker Chelsea itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bukan Keinginan Potter?

Chelsea belanja besar-besaran pada Januari 2023. Mereka mendatangkan banyak pemain top, seperti Enzo Fernandez, Joao Felix, hingga Mykhaylo Mudryk yang punya potensi besar.

Tapi, pemain baru, termasuk Mudryk, kurang maksimal. Bahkan, dalam laga kontra Tottenham kemarin, Potter mencadangkan Mudryk.

"Ini adalah Chelsea terburuk yang pernah saya saksikan dalam 20 tahun terakhir," ujar analis Sky Sports, Paul Merson. "Fans benar-benar marah sekarang."

"Melawan Tottenham, mereka tampak tidak bisa mencetak gol. Mykhaylo Mudryk adalah pemain mahal yang duduk di bangku cadangan. Jelas bahwa dia bukanlah pemain yang diinginkan Potter."

3 dari 5 halaman

Kontrak Panjang

Mykhaylo Mudryk awalnya menjadi incaran utama Arsenal. Namun, pemain asal Ukraina tersebut pada akhirnya pindah ke Chelsea pada 15 Januari 2023.

Chelsea juga mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Mudryk ditebus dari Shakhtar Donetsk seharga 70 juta euro.

Selain mengeluarkan biaya transfer yang besar, Chelsea juga memberikan kontrak jangka panjang kepada Mudryk. The Blues mengontraknya hingga musim panas 2031.

Sumber: Daily Mail

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer