Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Newcastle Kalahkan Manchester United 2-0

Bola.com, Jakarta Manchester United bertandang ke markas Newcastle United pada laga pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (2/4/23). Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Newcastle.

Pada babak pertama, tim tuan rumah mampu membendung pasukan Erik Ten Hag. Setan merah kesulitan menembus pertahanan Newcastle sehingga jarang menciptakan peluang.

The Magpies berhasil membuat MU kerepotan di babak pertama dan lebih sering menciptakan peluang. David de Gea dibuat jatuh bangun demi menjaga gawangnya dari kebobolan.

Namun, hingga turun minum kedua tim belum berhasil mencetak gol dan babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, Newcastle masih menguasai pertandingan dan langsung mencoba membangun serangan. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit 65. Joe Willock berhasil mencetak gol melalui sundulan di depan gawang MU. 1-0 tim tuan rumah unggul.

MU mencoba untuk menyamakan kedudukan namun mereka masih kesulitan untuk menjebol gawang Newcastle.

Gawang David de Gea kembali kebobolan di menit 88. Berawal dari sepak pojok, Callum Wilson menyambut bola dengan sundulannya dan menjebol gawang MU.

Hingga pertandingan berakhir, MU tidak berhasil mencetak gol. Skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dengan hasil ini, posisi Manchester United di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris tergeser oleh Newcastle United. Kedua tim memiliki poin yang sama yaitu dengan 50 poin.

Saksikan cuplikan pertandingan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer