Sukses


Reaksi Warganet Setelah MU Ditekuk Newcastle: Wajar Kalah, Mainnya Enggak Jelas

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tampaknya memang layak menelan kekalahan saat bertanding menghadapi Newcaslte United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di St. James' Park, Minggu (2/4/2023) malam waktu setempat.

Gol pertama tercipta menit 65'. Joe Willock yang tak terkawal tepat di muka gawang mampu memanfaatkan umpan sundalan Saint-Maximin untuk membawa Newcastle United memimpin 1-0.

Alih-alih menyamakan kedudukan, MU malah kembali kebobolan. Kali ini, Wilson yang sukses membobol gawang David de Gea memanfaatkan umpan terukur Kieran Tierney dua menit jelang waktu normal.

Setelah pertandingan tersebut, warganet ramai-ramai menilai kalau MU memang layak kalah dari Newcastle United. Seperti apa komentar mereka?

2 dari 11 halaman

Pada Enggak Niat Main

3 dari 11 halaman

Mainnya Enggak Jelas

4 dari 11 halaman

Efek Enggak Ada Casemiro dan Eriksen

5 dari 11 halaman

Gua Tingkat 4

6 dari 11 halaman

Terlalu Santai

7 dari 11 halaman

Enggak Lagi Pilih Emyu

8 dari 11 halaman

Kurang

9 dari 11 halaman

MU Aneh

10 dari 11 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

11 dari 11 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer