Sukses


VIDEO Liga Inggris: Hadir 2 Kartu Merah, Tottenham Hotspur Ditahan Imbang Everton setelah Tak Lagi Ditangani Antonio Conte

Bola.com, Liverpool - Tottenham Hotspur ditahan imbang Everton di Goodison Park dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 pada Selasa (4/4/2023) dini hari WIB. Pertandingan yang berlangsung sepekan lebih setelah Antonio Conte dipecat itu diwarnai dua kartu merah.

Pada pertandingan Liga Inggris (Premier League) kali ini, Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 melawan Everton. Pada pertemuan pertama pada musim ini di liga, Spurs, yang ketika itu masih ditangani Antonio Conte, meraih kemenangan 2-0 di London alias di kandang, Tottenham Hotspur Stadium, pada 15 Oktober 2022.

Namun, saat itu, The Toffees masih dipegang Frank Lampard. Everton, yang sudah bersama Sean Dyche sejak akhir Januari 2023, mulai bisa beranjak naik meninggalkan zona degradasi di klasemen Liga Inggris (Premier League) musim ini.

Bermain di hadapan suporternya, Everton harus tertinggal 0-1 dari Tottenham Hotspur. Gol Spurs dicetak Harry Kane lewat eksekusi penalti pada menit ke-68. Wasit memberi hadiah penalti setelah Michael Keane dianggap melanggar Cristian Romero di kotak terlarang.

Ketika itu, tim tuan rumah bermain dengan 10 pemain setelah Abdoulaye Doucoure diganjar kartu merah setelah terlihat mendorong wajah Kane pada menit ke-57. Sebelumnya, terjadi bentrok panas antara Kane dengan Doucoure ketika perebutan bola.

Pada menit ke-88, Tottenham Hotspur juga harus bermain dengan 10 pemain. Kartu merah dikeluarkan wasit setelah Lucas Moura dengan keras melakukan tekel terhadap Michael Keane.

Pada menit ke-90, Michael Keane menciptakan gol indah dengan tembakan dari luar kotak penalti. Gol tersebut menyelamatkan Everton dari kekalahan menghadapi Tottenham Hotspur. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa dua gol yang tercipta dan beberapa momen yang terjadi dalam laga Everton kontra Tottenham Hotspur, yang tak lagi ditangani Antonio Conte, kali ini? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer