Sukses


MOTION GRAFIS: Bintang Liga Inggris yang Harganya Naik Jelang Akhir Musim, Pemain Arsenal di Urutan Teratas

Bola.com, Jakarta Liga Inggris 2022/2023 kini sudah memasuki pekan ke-30, dimana tinggal delapan pekan lagi menuju akhir dari musim ini. Arsenal masih kukuh di puncak klasemen sementara hingga pekan ini.

Arsenal memang tampil cukup ganas musim ini. Bagaimana tidak, dari 29 laga yang sudah dijalankan, The Gunners hanya merasakan tiga kali kekalahan dan tiga kali hasil imbang.

Bahkan dari lima pertandingan terakhirnya, mereka mencatatkannya dengan sempurna tanpa kekalahan maupun hasil imbang.

Berkat hasil kolaborasi antara pelatih dan pemain ini, membawa Arsenal berada di peringkat teratas Liga Inggris. Para pemain pun merasakan hal yang sama.

Bintang-bintang Arsenal yang tampil memukau musim ini mengalami kenaikan harga pasar atau market value baru-baru ini.

Di lansir dari laman transfermarkt.com, bintang Arsenal Bukayo Saka menjadi salah satu pemain yang mengalami kenaikan harga pasar. Jika sebelumnya Arsenal membanderol dirinya dengan harga 100 juta Euro atau senilai dengan 1,6 triliun Rupiah, kini naik hingga 110 juta Euro.

Tentu kenaikan itu berkat penampilan apiknya di Arsenal musim ini. Tercatat, ia sudah tampil sebanyak 29 kali di ajang Liga Inggris, dengan mencetak 12 gol dan 10 assist. Bintang muda ini juga menyumbang satu gol di ajang Europa League dari delapan penampilan.

Namun, tak hanya Saka saja yang mengalami kenaikan harga, beberapa bintang Arsenal lainnya dan pemain lain di Liga Inggris lainnya juga mengalami hal yang sama. Siapa sajakah mereka? Berikut video ulasan lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer