Sukses


VIDEO: Gol Tunggal Marcus Rashford Menangkan MU atas Brentford di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta MU berhasil meraih angka penuh saat menjamu Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (6/4/23). Gol tunggal Marcus Rashford pada babak pertama menjadi satu-satunya gol pada laga tersebut.

Peluang emas pertama MU datang dari sepakan keras Scott McTominay pada menit ke-20. Sayang tendangannya masih melayang tipis di atas kiper Brentford, David Raya. Tiga menit kemudian, Antony nyaris mencetak gol andai saja sepakan melengkungnya mengenai sasaran.

Pada menit ke-27, berawal dari umpan lambung Antony ke kotak penalti, Sabitzer menyambutnya dengan sundulan yang diarahkan kepada Marcus Rashford. Dengan percaya diri, Rashford sukses mengkonversi umpan Sabitzer menjadi sebuah gol. 1-0 untuk Manchester United.

Pada babak kedua, Brentford berupaya menyamakan kedudukan. Namun beberapa kali upaya Ivan Toney dan Mbeumo belum menemui sasaran. Hingga akhir babak kedua, tidak ada lagi gol tercipta. 

Kemenangan tipis 1-0 ini membuat MU masih terpaku di peringkat keempat dengan raihan 53 poin. MU meraih poin yang sama dengan Newcastle United.

Video Populer

Foto Populer