Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 30, Big Match Liverpool Kontra Arsenal

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2022/2023 akan memasuki pekan ke-30. Sejumlah laga menarik dan seru bakal tersaji di akhir pekan ini. Salah satu laga yang layak dinantikan yaitu, tuan rumah Liverpool yang akan ditantang sang pemuncak klasemen, Arsenal.

Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada Minggu (9/4/2023) pukul 22.30 WIB. Laga yang begitu terasa berat bagi Liverpool meskipun bermain di kandang sendiri.

Pasalnya pada pertandingan pekan lalu, Liverpool harus berbagi angka dengan Chelsea dalam partai tunda pekan ke-8 lalu. Sebelumnya, The Reds dibantai 4-1 oleh Manchester City.

Empat gol City diciptakan oleh Julian Alvarez, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, dan ditutup Jack Grealish. Satu-satunya gol Liverpool dicetak melalui Mohamed Salah pada babak pertama.

Sementara untuk anak-anak asuh Mikel Arteta, Liverpool tidak bisa dianggap mudah. Liverpool bisa saja memberi kejutan bagi Arsenal, seperti saat mereka membantai Manchester United. Meski Arsenal memiliki modal yang sangat cukup.

Di pekan sebelumnya, The Gunners, menang telak atas tamunya Leeds United dengan skor 4-1. Gabriel Jesus menyumbang dua gol, Ben White, dan Granit Xhaka juga turut mencatatkan namanya di papan skor.

Dengan hasil ini Arsenal semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan raihan 72 poin dari 29 laga. Sementara untuk Liverpool, masih belum bisa bergerak dari peringkat delapan klasemen sementara.

Pekan ke-30 Liga Inggris 2022/2023 tak hanya menyajikan partai besar Liverpool kontra Arsenal. Masih banyak laga seru lainnya yang layak dinantikan di akhir pekan nanti. Simak video berikut untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer