Sukses


Prediksi Pertandingan MU Vs Everton di Liga Inggris: Pantang Terpeleset!

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Everton dalam lanjutan Premier League 2022/2023. Pertandingan ini akan dilangsungkan di markas MU, Old Trafford pada Sabtu (8/4/2023) malam WIB.

MU saat ini masih tertahan di posisi empat klasemen sementara. Tim asuhan Erik ten Hag itu memiliki 53 poin dari 28 pertandingan.

Rekor bertanding MU belakangan ini kurang mengesankan. Mereka hanya menang dua kali dalam lima laga terakhir.

Di sisi lain, Everton perlahan mulai bangkit. Mereka sudah keluar dari zona degradasi. Namun, jarak mereka dari tim penghuni zona merah masih sangat dekat.

Everton saat ini menempati posisi ke-16 klasemen sementara Premier League 2022/2023. Mereka memiliki 27 poin dari 16 pertandingan.

2 dari 5 halaman

Puji Sean Dyche

Manajer MU, Erik ten Hag memberikan pujian terhadap manajer Everton, Sean Dyche. Ia merasa eks manajer Burnley itu melakukan pekerjaan yang bagus di Goodison Park.

"Dyche melakukan tugasnya dengan baik. Karakter Everton sekarang sangat cocok dengannya. Secara fisik, Everton luar biasa," ujar Erik ten Hag dalam sesi konferensi pers sebelum laga dilansir dari Manchester Evening News.

Lebih lanjut, Erik ten Hag berbicara mengenai mentalitas para pemain asuhannya. Ia merasa pemain MU harus memiliki standar mentalitas yang tinggi.

"Kami harus memiliki standar selalu, ini mengenai budaya kami," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Terkesan dengan Weghorst

Di sisi lain manajer Everton, Sean Dyche tampak cukup terkesan dengan pemain Manchester United, Wout Weghorst. Dyche merasa pemain asal Belanda itu memiliki karakter yang unik.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia bekerja dengan sangat keras, sangat profesional," pujinya.

Namun, Sean Dyche berharap Wout Weghorts tampil buruk akhir pekan ini. Hal itu menurut Dyche akan sangat menguntungkan Everton.

"Saya tidak akan meremehkan Weghorst. Saya harap dia bermain buruk akhir pekan ini," harapnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea (Kiper), Diogo Dalot, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Tyrell Malacia (Belakang), Fred, Scott McTominay, Jadon Sancho, Wout Weghorst, Antony (Tengah), Marcus Rashford (Depan).

Pelatih: Erik ten Hag

Everton (4-1-4-1): Jordan Pickford (Kiper), Seamus Coleman, Michael Keane, James Tarkowski, Ben Godfrey (Belakang), Idrissa Gueye, Alex Iwobi, Amadou Onana, Tom Davies, Jamees Garner (Tengah), Demaray Gray (Depan).

Pelatih: Sean Dyche

Prediksi Bola.com: 55-45

Live: Vidio

Sabtu, 8 April 2023

Pukul: 18.30 WIB

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer