Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Newcastle United Dibantai Aston Villa 0-3

Bola.com, Birmingham - Newcastle United harus menelan pil pahit yaitu kalah telak 0-3 saat menghadapi Aston Villa di Villa Park pada laga pekan ke-31 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Sabtu (15/4/2023) malam hari WIB. Setelah pertandingan tersebut, Ollie Watkins dinobatkan sebagai man of the match.

Ollie Watkins wajar dinobatkan sebagai man of the match dalam pertandingan Aston Villa kontra Newcastle United di Liga Inggris (Premier League) kali ini. Hal itu karena striker berusia 27 tahun tersebut sudah memberi dampak bagi timnya saat laga belum berjalan satu menit.

Watkins sudah hampir membobol gawang Newcastle pada detik ke-27. Pemain bernomor punggung 11 itu bisa lolos dan menusuk ke dalam kotak penalti tim lawan. Namun, bola hasil tendangannya masih membentur tiang kiri gawang yang dikawal kiper Nick Pope.

Watkins menyumbang assist pada menit ke-11. Ia menyundul bola hasil umpan lambung dari Leander Dendoncker. Bola hasil sundulan Watkins disambut Jacob Ramsey dengan tembakan langsung di dalam kotak penalti. Gol tercipta dan Aston Villa unggul 1-0 pada babak pertama.

Babak kedua, Ollie Watkins membuat suporter tim tuan rumah semakin bersemangat dan bergemuruh. Pada menit ke-64, Alex Moreno memberi bola kepada Watkins, yang sudah berada dekat dengan gawang. Kemudian, Watkins melakukan gerakan memutar lalu menembakkan bola. Pope tidak bisa berbuat apa-apa melihat bola masuk ke dalam gawangnya.

Ollie Watkins membuat Newcastle United semakin merana dengan golnya pada menit ke-83. Skor akhir, Aston Villa menang 3-0. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer