Sukses


VIDEO Liga Inggris: Chelsea Kembali Takluk dari Brighton

Bola.com, London - Chelsea kembali kalah dari Brighton and Hove Albion. The Blues kali ini takluk dengan skor 1-2 saat bertanding di Stamford Bridge dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Sabtu (15/4/2023) malam hari WIB.

Chelsea yang ditangani Frank Lampard sempat unggul 1-0 atas Brighton and Hove Albion pada menit ke-13. Setelah mendapat bola dari Mykhailo Mudryk, Conor Gallagher melepaskan tembakan. Bola hasil tendangan Gallagher sempat mengenai kaki pemain tim tamu. Bola akhirnya melambung lalu menukik masuk ke dalam gawang yang dikawal kiper Robert Sanchez.

Pada menit ke-42, Brighton bisa membalas gol Chelsea yang ditorehkan Conor Gallagher tersebut. Gol dicetak Danny Welbeck dengan tandukan kepala. Welbeck menyambut bola hasil umpan silang melambung dari Pascal Gross. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-69, Julio Enciso, yang masuk pada menit ke-28 menggantikan Joel Veltman, menciptakan gol fantastus. Bola dioper Solly March, lalu Enciso memutuskan untuk menembakkannya dari luar kotak penalti. Bola meluncur kencang ke pojok kanan atas dalam gawang yang dikawal kiper Kepa Arrizabalaga.

Skor 2-1 untuk keunggulan Brighton and Hove Albion atas Chelsea bertahan hingga pertandingan usai. Hasil tersebut berarti The Blues tak pernah menang melawan The Seagulls musim ini di Liga Inggris (Premier League). Sebelumnya pada 29 Oktober 2022, Chelsea kalah 1-4 di Amex Stadium.

Video Populer

Foto Populer