Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Leeds United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta Liverpool bertandang ke Elland Road untuk menghadapi Leeds United pada pekan ke-31 Premier League 2022/2023, Selasa (18/4/2023) dini hari WIB. Liverpool datang ke markas Leeds United dengan fakta belum menang dalam lima laga terakhir.

Setelah menang telak 7-0 atas Manchester United, Liverpool justru kesulitan untuk meraih kemenangan di semua kompetisi. Tim asuhan Jurgen Klopp itu hanya mampu meraih dua hasil imbang dan tiga kali kalah.

Liverpool secara berturut-turut kalah 0-1 dari Bournemouth, 0-1 dari Real Madrid, dan 1-4 dari Manchester City. Sesudah itu, Liverpool bermain imbang tanpa gol dengan Chelsea dan 2-2 saat melawan Arsenal.

Bahkan ketika menjamu Arsenal, Liverpool nyaris kalah. Sempat tertinggal 0-2 pada menit ke-28, Liverpool akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

2 dari 4 halaman

Saatnya Bangkit

Melawan Leeds United, yang pernah mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 di Anfield, The Reds tentu diharapkan bisa meraih hasil terbaik. Apalagi performa Leeds United saat ini jauh dari kata meyakinkan.

Liverpool sebenarnya cukup berpeluang merebut tiga poin. Namun, Leeds United sedang berjuang keras untuk menjauh dari zona degradasi, di mana pertandingan di Elland Road bisa sedikit tricky untuk The Reds.

3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Liga Inggris - Leeds United vs Liverpool

Selasa, 18 April 2023

Pukul: 02.00 WIB

Live: Vidio

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer