Sukses


Liga Inggris: Kocaknya Bruno Fernandes Setelah Gagal Taklukkan Keylor Navas, Orangnya Langsung Disamperin!

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes mengaku kesal terhadap Keylor Navas. Playmaker Manchester United itu sebal karena sang kiper menggagalkan peluang yang ia ciptakan.

Komentar ini disampaikan Fernandes seusai laga Nottingham Forest vs Manchester United. Dalam laga ini, MU berhasil menang dengan skor 2-0.

MU sebenarnya bisa menang di atas 2-0, karena Setan Merah membuat banyak sekali peluang terutama dari Bruno Fernandes. Namun ketangguhan Keylor Navas di bawah mistar gawang Forest membuat tidak ada satupun peluang Fernandes yang berbuah menjadi gol.

Bruno Fernandes mengaku kesal melihat penampilan kiper eks Real Madrid. "Setelah pertandingan, saya bilang pada Keylor 'Kenapa kamu hanya menyelamatkan peluang-peluang saya?'," ujar Fernandes yang dikutip Sky Sports.

2 dari 5 halaman

Saves Gemilang

Fernandes menyebut bahwa peluang yang ia buat itu bagus-bagus. Ia yakin setidaknya ada satu peluangnya yang bisa berbuah gol.

Itulah mengapa ia kesal dengan Navas yang mampu mematahkan semua peluangnya sehingga tidak ada gol yang ia ciptakan di laga itu.

"Di babak pertama ia bisa menyelamatkan peluang saya yang agak berbelok arah. Di babak kedua, ia membuat penyelamatan yang luar biasa dan juga penyelamatan di dekat tiang gawang. Saya juga gagal memanfaatkan peluang yang bagus melalui sundulan," keluh Bruno.

3 dari 5 halaman

Yang Penting Menang

Fernandes mengakui bahwa ia sebenarnya ingin mencetak gol. Namun ia tidak keberatan gagal mencetak gol yang penting timnya menang di laga ini.

"Bagi saya, hasil akhir jadi hal yang terpenting. Kami membutuhkan banyak poin agar kami bisa bermain di Liga Champions di musim depan," sambung Bruno.

"Kami ingin finish di empat besar pada musim ini. Ya, saya tentu ingin mencetak gol, namun kepentingan tim selalu jadi yang terutama," imbuhnya.

Kemenangan itu membuat United kini naik ke peringkat 3 karena rival mereka, Newcastle kalah di akhir pekan kemarin.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer