Sukses


VIDEO: Liverpool Taklukkan Leeds United 6-1 di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Liverpool menang besar dengan skor 6-1 atas Leeds United pada laga pekan ke-31 Liga Inggris 2022/2023 yang digelar di Elland Road, Selasa (18/4/2023) dini hari WIB. Manajer Jurgen Klopp mengklaim, penampilan tersebut menjadi yang terbaik buat pasukan The Reds musim ini.

Laga berlangsung terbuka sejak awal babak pertama. Baik Leeds maupun Liverpool sama-sama menciptakan peluang yang sayangnya masih gagal berbuah gol.

Liverpool baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-35 lewat sontekan jarak dekat Cody Gakpo meneruskan crossing mendatar Trent Alexander-Arnold.

Empat menit berselang, Salah yang mendapat assist Jota melepas tembakan first time untuk menaklukkan Illan Meslier. Skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga turun minum.

Hanya dua menit usai kembali dari kamar ganti, Ibrahima Konate melakukan blunder fatal yang bisa dimanfaatkan Sinisterra untuk membobol gawang Alisson. Skor pun kini menjadi 1-2.

Setelah itu, Liverpool mengamuk. Setelah Jota mencetak gol pada menit ke-52, Salah kembali mencatatkan namanya di papan skor 12 menit kemudian.

Liverpool semakin menggila. Jota menciptakan gol keduanya pada menit ke-73 lalu disusul gol Nunez di menit ke-90. Skor 6-1 untuk kemenangan Liverpool pun menjadi hasil akhir laga ini.

Video Populer

Foto Populer