Sukses


Liga Inggris: Ada Peran Cristiano Ronaldo di Balik Gol Pertama Diogo Jota Setelah 12 Bulan Absen

Bola.com, Jakarta - Diogo Jota berhasil mencetak gol pertamanya buat Liverpool musim ini setelah 12 bulan absen. Gelandang asal Portugal itu mengaku teringat saran Cristiano Ronaldo.

Liverpool menang telak 6-1 atas Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Diogo Jota melesakkan dua gol, masing-masing menit 52' dan 73'.

Brace itu sangat disyukurinya mengingat Jota mengalami penurunan performa sepanjang musim ini. Cedera dan kebugaran jadi permasalahan utama.

Oleh karenanya, sukses Diogo Jota mencetak dua gol sangat disyukuri eks Wolves tersebut. Ia mengaku mendapatkan saran dari Cristiano Ronaldo, apa tuh?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Seperti Botol Saus

Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Diogo Jota bahwa mencetak gol sama halnya seperti membuka botol saus, "sekali keluar maka semuanya keluar."

"Kalimat itu yang diucapkan Ronaldo, dan kalimat itu selalu selalu terngiang-ngiang."

"Saya rasa sepak bola sangat sulit diprediksi, dan hal-hal seperti inilah yang kita sukai di sepak bola, bahwa semuanya bisa berubah dengan cepat," ujarnya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Performa Jota bersama Liverpool

Jota kini telah mengoleksi 36 gol dari 105 penampilan bersama Liverpool. Bukan jumlah sedikit buat pemain yang berposisi asli seorang gelandang.

"Liverpool musim ini sebenarnya bagus, kami bisa menang 7-0. Jadi dengan performa ini tinggal bagaimana kami bersatu padu karena setiap pertandingan pasti beda pengalaman."

"Lawan Leeds juga salah satu laga bagus, gol-golnya bagus. Counter attack bagus, permainan bagus. Sekarang yang kami butuhkan adalah stabil, stabil dari belakang hingga depan," ujarnya menambahkan.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool saat Ini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Diogo Jota

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer