Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 32, Newcastle United Hadapi Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta Liga Inggris 2022/2023 memasuki pekan ke-32. Sebanyak delapan laga seru akan dimainkan di pekan ini. Empat tim dipastikan tidak akan bertanding. Namun, laga seru memperebutkan zona Liga Champions terjadi di pekan ini antara Newcastle United kontra Tottenham Hotspur.

Kedua tim yang kini berada di peringkat empat dan lima, hanya berselisih tiga poin. Newcastle lebih unggul dari Tottenham. Namun, kedua tim akan tampil habis-habisan pada laga nanti, demi mengamankan tiket zona Liga Champions.

Kalah akan membuat peluang mereka tampil di Liga Champions makin berat. Sebab Manchester United juga bertekad mengamankan empat besar. Belum lagi Aston Villa yang sedang on fire dalam beberapa laga terakhir.

Sementara di laga pembuka, Arsenal akan berhadapan dengan Southampton. Tentu ini akan menjadi laga yang tidak berat bagi Arsenal.

Kemenangan adalah harga mati bagi Arsenal jika terus ingin berada di jalur juara. Sebab Manchester City yang sedang tampil menggila, bisa saja menyalip dan merebut peluang untuk menjadi juara Liga Inggris.

Selain laga Newcastle United kontra Tottenham Hotspur, masih banyak laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan ke-32 Liga Inggris musim 2022/2023. Berikut video untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer