Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Striker yang Bisa Jadi Solusi di Lini depan Chelsea, Salah Satunya Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Chelsea salah satu klub raksasa di tanah Inggris, namun saat ini performa tim asal kota London itu sedang meredup. Berbagai pemain bintang telah didatangkan, namun belum juga bisa mendongkrak performa mereka.

Permasalahan di lini depan menjadi konsentrasi bagi para manajer yang menukangi The Blues. Mulai dari Graham Potter, hingga legenda mereka, Frank Lampard, belum bisa menemukan solusi dari problem ini.

Salah satu masalah terbesar Chelsea musim ini adalah urusan mencetak gol. Hal itu menyebabkan Chelsea kesulitan dalam meraih kemenangan. Dengan performa lini depan mereka yang buruk, Chelsea wajib berbenah di musim mendatang. Mereka butuh striker tajam baru untuk mengatasi masalah ini.

Harry Kane bisa menjadi salah satu opsi untuk jawaban tersebut. Kane sudah cukup lama berseragam Tottenham, namun ia berpotensi meninggalkan Spurs di musim panas mendatang.

Kane sudah mencetak 23 gol dari 31 laga di Liga Inggris musim ini. Membuktikan bahwa dirinya masih layak bersanding di lini depan klub-klub raksasa Eropa.

Kontraknya bersama Spurs akan berakhir pada 2024. Kapten Timnas Inggris itu bisa saja pergi meninggalkan klubnya, dan menjadi incaran banyak tim.

Selain Kane, masih ada beberapa nama yang bisa menjadi solusi di lini depan Chelsea musim depan. Siapa saja mereka? Berikut video ulasan lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer