Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pemain Pinjaman yang Flop Bersama Liverpool, Paling Parah Arthur Melo

Bola.com, Jakarta - Liverpool salah satu klub besar yang memiliki sejarah bagus di dunia sepak bola. Pemain-pemain bintang selalu ingin membela The Reds dan tampil di Anfield. Namun, tak sedikit juga pemain yang datang namun penampilannya kurang memenuhi harapan atau flop. Seperti salah satu contohnya, Arthur Melo.

Jika melihat penampilan Liverpool di Liga Inggris musim ini, Jurgen Klopp seperti sudah kehabisan cara untuk mendongkrak performa anak-anak asuhnya. Krisis di lini tengah, masih menjadi masalah yang belum terselesaikan.

Di awal musim 2022/2023, Liverpool mendatangkan seorang gelandang milik Juventus, Arthur Melo. Alih-alih untuk menjadi solusi, ternyata dirinya tak memenuhi ekspektasi pelatih dan penonton.

Kiprah Arthur Melo bersama Liverpool bisa dibilang gagal total. Arthur Melo didatangkan Juventus pada awal musim ini. Mantan pemain Barcelona itu diboyong ke Anfield untuk mengatasi krisis lini tengah yang dialami Liverpool.

Sayangnya, gelandang asal Brasil tersebut jarang terlihat karena lebih sering berada di ruang perawatan. Bahkan, dia belum sekali pun tampil di Liga Inggris.

Namun tak hanya Arthur Melo saja yang penampilannya bersama Liverpool mengecewakan. Berikut ini beberapa nama pemain pinjaman yang pernah didatangkan Liverpool. Check it out!

Video Populer

Foto Populer