Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Inggris, Sabtu 22 April 2023: Jangan Lewatkan Liverpool Vs Nottingham Forest

Bola.com, Jakarta - Lima pertandingan pekan ke-32 Premier League bakal digelar sepanjang Sabtu (22/4/2023) malam. Setelah laga yang dimainkan Manchester United (MU) dan Man City ditunda, maka yang paling dinantikan adalah duel Liverpool versus Nottingham Forest.

MU dan Man City tidak memainkan laga pekan ke-32 Premier League karena harus lebih dulu tampil di semifinal Piala FA. Alhasil laga yang harus mereka mainkan pada pekan ini ditunda lebih dulu.

Seharusnya MU menghadapi Chelsea di Old Trafford, sementara Man City harus menghadapi Brighton, tim yang juga akan bermain di Piala FA dengan menghadapi The Red Devils pada Minggu (23/4/2023) malam.

Praktis yang paling dinantikan dalam duel Premier League pada Sabtu malam adalah duel antara Liverpool vs Nottingham Forest. Meski The Reds tidak optimal pada musim ini, tetapi pertandingan-pertandingannya masih dinantikan oleh para penggemarnya.

Berikut jadwal pertandingan Premier League pada Sabtu (22/4/2023) malam. Saksikan melalui Champions TV dan live streaming di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Premier League, Sabtu 22 April 2023

Sabtu, 22 April 2023

  • 18:30 WIB - Fulham vs Leeds United (Champions TV 5/Vidio)
  • 21:00 WIB - Brentford vs Aston Villa (Champions TV 6/Vidio)
  • 21:00 WIB - Crystal Palace vs Everton (Vidio)
  • 21:00 WIB - Leicester City vs Wolverhampton Wanderers (Champions TV 5/Vidio)
  • 21:00 WIB - Liverpool vs Nottingham Forest (Vidio)
3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer