Sukses


VIDEO: Hattrick Riyad Mahrez Antarkan Man City ke Final Piala FA

Bola.com, London - Man City menang telak 3-0 atas Sheffield United dalam pertandingan semifinal Piala FA 2022/2023 yang digelar di Wembley Stadium pada Sabtu (22/4/2023) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pemain Manchester City, Riyad Mahrez, menciptakan hattrick.

Man City bisa membobol gawang Sheffield United dalam laga semifinal Piala FA musim ini melalui eksekusi penalti Riyad Mahrez pada menit ke-43. Penalti diberikan setelah Daniel Jebbison melanggar Bernardo Silva di kotak penalti tim lawan.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-61, Riyad Mahrez berhasil mencetak gol keduanya dalam pertandingan kontra Sheffield United kali ini. Berawal dari sebuah serangan balik cepat, Mahrez dengan mudah melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang tidak mampu dihalau oleh kiper Sheffield, Wesley Foderingham.

Lima menit berselang, Mahrez akhirnya memastikan hattrick. Memanfaatkan umpan dari Jack Grealish, pemain asal Aljazair tersebut sukses mencetak gol ketiganya dalam laga semifinal Piala FA.

Hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Hasil kemenangan atas Sheffield United tersebut memastikan Man City ke final Piala FA musim ini. Pasukan Pep Guardiola menanti pemenang antara laga semifinal lainnya, yang mempertemukan Brighton and Hove Albion dengan rival sekota The Citizens, Manchester United (MU).

Seperti apa tiga gol yang dicetak Riyad Mahrez yang mengantarkan Man City ke final Piala FA musim ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer