Sukses


VIDEO: Arsenal Masih di Puncak Klasemen Liga Inggris, tapi Man City Punya Tabungan 2 Laga

Bola.com, Jakarta - Arsenal sementara masih berada di posisi puncak klasemen Liga Inggris (Premier League) hingga pekan ke-32. Di posisi kedua, Man City, masih terus membayangi dan bersiap untuk mengambil alih posisi The Gunners. Mengapa demikian?

Arsenal dengan Man City hanya berselisih lima poin. Pasukan Mikel Arteta sudah memainkan 32 pertandingan di Liga Inggris (Premier League) musim ini hingga pekan ke-32. Torehan poin The Gunners yaitu 75.

Sementara itu, Manchester City berada di posisi kedua dengan torehan 70 poin. Namun, pasukan Pep Guardiola baru memainkan 30 pertandingan hingga pekan ke-32. The Citizens pada pekan ke-32 tidak bermain di Liga Inggris (Premier League) karena harus memainkan laga semifinal Piala FA musim ini melawan Sheffield United, di mana mereka menang 3-0 berkat hattrick dari Riyad Mahrez.

Man City berpeluang untuk mengambil alih posisi puncak dari Arsenal. Pertandingan pekan ke-33 bisa disebut menjadi salah satu penentu siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris (Premier League) musim ini. Hal itu karena Man City menghadapi Arsenal di Etihad Stadium pada Kamis (27/4/2023) dini hari WIB.

Bila Man City menang atas Arsenal nanti, selisih poin kedua tim menjadi hanya dua. The Citizens masih memiliki tabungan dua pertandingan dan berpeluang untuk menjadi juara.

Bagaimana klasemen sementara Liga Inggris (Premier League), di mana Arsenal masih di posisi pertama, tetapi Man City membayangi dengan tabungan dua pertandingan? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer