Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 33, Duel Panas Manchester City vs Arsenal dalam Perburuan Gelar Juara

Bola.com, Inggris - Duel panas antara Manchester City kontra Arsenal akan tersaji di pekan ke-33 Liga Inggris 2022/2023. Dua tim yang sedang berjuang demi meraih gelar juara ini akan bertemu pada, Kamis (27/4/2023).

Laga yang diprediksi akan berjalan seru dan ketat ini akan terasa penting bagi kedua tim yang sedang memburu gelar juara. Kemenangan akan mempengaruhi penentuan gelar juara musi ini. Arsenal masih memuncaki klasemen dengan 75 poin dari 32 laga, unggul lima poin dari Manchester City yang kini berada di posisi kedua dan baru memainkan 30 laga dengan 70 poin.

Pasukan Pep Guardiola sangat diuntungkan disini. Jika mereka bisa memetik tiga poin dari laga nanti, dan kemudian mereka bisa menang juga di laga tunda mereka, tak menutup kemungkinan bagi Manchester City untuk menggeser Arsenal di puncak klasemen, bahkan berpeluang untuk mempertahankan gelar juara.

Namun Manchester City tak bisa senang dulu. Meski Arsenal tampil kurang maksimal di dua laga terakhirnya setelah ditahan imbang West Ham dan imbang lagi saat menjamu Southampton di kandang. Mereka memiliki tekad untuk menang dan meraih gelar juara.

Laga nanti akan berjalan seru, dan bisa dibilang akan dinantikan berjuta pasang mata di seluruh penjuru dunia ini menyaksikan dua tim besar di Inggris yang sedang memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Selain laga big match antara Manchester City vs Arsenal, pekan ke-33 Liga Inggris 2022/2023 akan menyajikan laga seru lainnya. Simak video berikut untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer