Sukses


MOTION GRAFIS: Dear Arsenal, Menang Lawan Man City atau Puasa Gelar Lagi!

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris 2022/2023. Duel panas ini akan dimainkan pada, Kamis (27/4/2023) dini hari WIB.

Laga ini diprediksi akan berjalan seru dan sengit. Sebab dari laga yang krusial ini, bisa menentukan siapa yang akan merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Man City yang merupakan juara bertahan, tentu ini menjadi kesempatan emas yang tidak boleh disia-siakan. Namun, bagi sang pemimpin klasemen, Arsenal, laga ini akan terasa berat apalagi jika mereka sampai kalah.

Arsenal masih berada di puncak. Namun, di tiga laga sebelumnya, Arsenal mendapat hasil yang kurang memuaskan. Pasukan Mikel Arteta cuma memiliki selisih keunggulan lima poin atas Manchester City.

Arsenal sudah memainkan 32 pertandingan, sementara Man City baru melakoni 30 laga. Jika Man City bisa menang di laga nanti, juga dalam dua laga tunda mereka, maka Arsenal akan dikudeta dari posisi teratas.

Arsenal tak kesulitan mencetak gol, tetapi, belakangan ini, itu tak diimbangi dengan pertahanan yang solid. Alhasil, keunggulan mereka atas Man City terus menipis.

Dalam duel nanti dengan Man City di Etihad Stadium, apabila Mikel Arteta tak mampu memutar otak dan membaca strategi Pep Guardiola, maka Arsenal harus bersiap menerima sebuah pukulan yang fatal dan bahkan bisa puasa gelar lagi. Berikut ini video prediksi lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer