Sukses


MOTION GRAFIS: Termasuk Ibrahimovic, Inilah 5 Pemain Gratisan Terbaik MU Sepanjang Masa

Bola.com, Jakarta - Manchester United salah satu raksasa di Liga Inggris dengan segudang sejarah dan prestasinya. Tak jarang para bintang datang ke klub ini untuk bermain dan berseragam Setan Merah. Bintang-bintang mulai dari harga pasarnya yang tinggi hingga yang gratis, pernah didatangkan MU. Seperti Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United pada usia 34 tahun. Saat itu dia merapat ke Old Trafford setelah kontraknya bersama PSG berakhir pada 2016.

Meski sudah tidak muda lagi, Ibrahimovic tetap mampu memberikan dampak besar bagi Setan Merah. Stiker asal Swedia itu mencetak 29 gol dan 10 assist dari 53 pertandingan.

Ibrahimovic ikut memenangkan tiga gelar juara bersama Manchester United. Dia meraih Liga Europa, Piala Liga dan Community Shield sebelum melanjutkan kariernya bersama LA Galaxy, dan hingga kini bermain untuk AC Milan.

Menjelang dibukanya jendela transfer musim panas, MU harus berbenah demi memperbaiki kekurangan di segala lini. Tak menutup kemungkinan juga MU akan mendatangkan pemain yang berstatus free transfer.

Tak hanya Ibrahimovic saja yang kisahnya mulus bermain di MU dengan status pemain gratisan. Berikut ini sejumlah nama pemain gratisan terbaik yang pernah didatangkan MU. Simak video berikut untuk berita selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer