Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 34, Big Match Arsenal Kontra Chelsea

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2022/2023 kembali berlanjut, kali ini memasuki pekan ke-34. Big match akan tersaji di pekan ini, mempertemukan Arsenal yang sedang terluka, akan berhadapan dengan Chelsea.

Laga Arsenal vs Chelsea yang akan tersaji pada Rabu (3/5/2023) ini bakal menjadi laga yang seru. Arsenal yang baru saja dikalahkan oleh pesaing ketatnya Man City, dan bisa saja kehilangan harapan untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini, akan menjamu Chelsea yang hingga saat ini belum menemukan performa terbaiknya.

Anak-anak asuh Mikel Arteta diprediksi akan tampil habis-habisan demi terus mengejar tiga poin dan berharap bisa mempertahankan keunggulan atas Man City yang kini mulai mendekat.

Sementara itu Chelsea yang hingga kini masih menghuni peringkat 11 klasemen sementara, akan menghadapi tim yang saat ini berada di puncak. Dalam lima pertandingan terakhirnya, The Blues sama sekali belum merasakan kemenangan.

Bahkan lebih buruknya lagi, dari lima laga terakhir, Chelsea hanya mampu mencetak satu gol saat kalah 1-2 melawan Brighton. Tentu ini bukan modal yang baik untuk menghadapi pemuncak klasemen.

Di pertandingan lain, Man City akan menghadapi Fulham, dan tentu ini bukan menjadi tantangan berat bagi anak-anak asuh Pep Guardiola. Liverpool juga akan kedatangan lawan yang sedang dalam tren buruk dari lima laga terakhirnya, Tottenham Hotspur.

Selain big match Arsenal kontra Chelsea, masih ada laga-laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan ke-34 Liga Inggris 2022/2023. Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer