Sukses


Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea Disebut Bersedia Selamatkan Karier Sadio Mane

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan bersedia menyelamatkan karier Sadio Mane. Winger Bayern Munchen itu dilaporkan masuk dalam radar Chelsea di musim panas nanti.

Mane memiliki reputasi yang apik saat bermain di Premier League bersama Southampton dan Liverpool. Namun di musim panas tahun lalu, ia memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen.

Di Jerman, karir Mane bisa dikatakan cukup meredup. Performanya tidak sebaik musim-musim sebelumnya dan ia bahkan bertengkar dengan rekan setimnya.

Beredar kabar bahwa Mane kemungkinan bakal balik ke Inggris. Football Insider mengklaim bahwa Chelsea siap menyelamatkan karernya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tambah Kekuatan

Menurut laporan tersebut, Chelsea tertarik menjadikan Mane sebagai bagian dari lini serang mereka di musim depan.

Winger 31 tahun itu dinilai punya kemampuan di atas rata-rata. Apalagi Mane sangat paham medan di sepak bola Inggris.

Pihak Chelsea menilai pengalaman Mane yang sangat kayak itu bakal sangat membantu tim mereka di musim depan, di mana Mane bisa jadi tumpuan lini serang The Blues yang baru.

3 dari 5 halaman

Murah

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Chelsea untuk mendapatkan jasa Mane di musim panas nanti tergolong cukup terbuka.

Ini disebabkan Mane tidak masuk dalam proyeksi Die Roten untuk musim depan. Mereka menilai Mane tidak cocok bermain di tim mereka.

Itulah mengapa ketimbang jadi cadangan mati, Bayern memutuskan untuk menjualnya asalkan ada tawaran yang bagus masuk untuk jasa sang winger.

Chelsea dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mengamankan jasa Mane di musim panas nanti.

Sang winger dilaporkan bisa diangkut di kisaran 30 juta Euro saja di musim panas nanti.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer