Sukses


2 Kekuatan Tottenham Hotspur yang Bisa Merepotkan Liverpool di Pertandingan Liga Inggris Malam Ini: Harry Kane dan Son Heung-min Tumpuan

Bola.com, Liverpool - Tottenham Hotspur meraih hasil buruk dalam tiga laga terakhir. Tim berjulukan The Lilywhites itu gagal meraih kemenangan dalam tiga laga tersebut.

Tottenham Hotspur kalah 2-3 dari Bournemouth pada 15 April 2023. Sepekan kemudian, Spurs dihajar Newcastle United dengan skor sangat telak 1-6.

Kemudian pada 28 April yang lalu, Tottenham Hotspur juga hanya bisa meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Manchester United di kandang mereka. Minggu (30/4/2023) malam, Spurs kembali dihadapkan pada laga berat.

Tim yang sementara ini ditukangi Ryan Mason itu akan bertandang ke Anfield, markas Liverpool. Stadion itu sudah lama memilikki reputasi tak ramah kepada tim tamu.

Meski demikian, Tottenham Hotspur tak perlu terlalu merasa inferior. Mereka punya dua modal yang cukup kuat untuk mengalahkan Liverpool.

2 dari 4 halaman

Duet Kane-Son

Tottenham Hotspur tak terlalu memiliki masalah di lini depan. Spurs saat ini masih memiliki duet Harry Kane dan Son Heung-min.

Keduanya tetap tampil tajam di Premier League 2022/2023. Kane mencetak 24 gol dan tiga assist untuk Spurs di ajang tersebut musim ini.

Sementara itu Son Heung-min memang tak setajam di musim lalu. Namun, pemain Timnas Korea Selatan itu tetap bisa mencetak sembilan gol dan empat assist di Premier League musim ini.

3 dari 4 halaman

Semangat Kebangkitan

Kondisi Tottenham Hotspur di musim ini secara umum memang kurang baik. Mereka sudah dua kali mengganti pelatih.

Antonio Conte didepak dari posisinya dan digantikan Cristian Stellini. Kemudian masuk Ryan Mason untuk menggantikan Stelini sampai akhir musim.

Masuknya Mason memberikan dampak yang cukup positif bagi ruang ganti Spurs. Semangat kebangkitan itu terasa ketika Tottenham mampu bangkit dari ketertinggalan 0-2 dan memaksa skor menajdi 2-2 saat menghadapi Manchester United.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer