Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: MU Vs Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjamu Aston Villa pada laga pekan ke-34 Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Minggu (30/4/2023) malam WIB. Laga ini akan memanaskan papan atas klasemen.

Saat ini, MU berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan raihan 60 poin. Kemenangan atas Aston Villa bakal mendekatkan Tim Setan Merah ke posisi tiga besar.

Sementara itu, Aston Villa berada di urutan keenam klasemen dengan raihan 54 poin. Membawa pulang poin penuh dari Old Trafford membuat The Villa berpotensi mendekat ke zona Liga Champions.

Jadi, laga nanti diprediksi bakal berlangsung menarik. Manchester United dan Aston Villa sama-sama akan ngotot untuk meraih poin penuh dalam laga tersebut.

Bagi kedua tim, pertandingan ini akan menjadi duel ke-173 sepanjang sejarah pada semua ajang. MU masih dominan dengan 90 kemenangan, Aston Villa meraih 41 kemenangan, dan 41 laga sisanya berakhir imbang.

Saksikan keseruan duel antara MU kontra Aston Villa melalui link live streaming di bawah ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-34 Liga Inggris 2022/2023

Minggu, 30 April 2023

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester United (4-2-3-1): David de Gea (kiper), Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Luke Shaw, Diogo Dalot (belakang), Casemiro, Christian Eriksen, Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho (tengah), Marcus Rashford (depan)
  • Manajer: Erik ten Hag (Belanda)
  • Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez (kiper), Alex Moreno, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Ashley Young (belakang), Douglas Luiz, Leander Dendoncker, Jacob Ramsey, Emiliano Buendia, John McGinn (tengah), Ollie Watkins (depan)
  • Manajer: Unai Emery (Spanyol)
4 dari 5 halaman

Tengok Peringkat MU dan Aston Villa Saat Ini

5 dari 5 halaman

Nikmati Sajian Premier League di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer