Sukses


VIDEO: Manchester United Menang Tipis 1-0 atas Aston Villa di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Tiga angka berhasil diraih Manchester United di Old Trafford saat menghadapi Aston Villa di pekan ke-34 Liga Inggris, Minggu malam (30/4/23). MU menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Bruno Fernandes.

MU baru bisa mencetak gol pada saat pertandingan sudah berjalan 39 menit. Berawal dari sepakan Marcus Rashford, kiper Emiliano Martinez menepis bola namun berhasil disambar dengan baik oleh Bruno Fernandes.

Pada babak kedua, kedua tim berusaha mencetak gol dan menciptakan berbagai peluang. Peluang emas MU lainnya dilakukan oleh Antony pada akhir babak kedua, namun sepakan lemahnya masih mampu diantisipasi dengan baik oleh Martinez.

Sementara itu Aston Villa berusahan mengancam lewat Ollie Watkins dan John McGinn, namun solidnya lini pertahanan MU masih belum mampu ditembus anak asuh Unay Emery.

Hingga babak kedua berakhir, skor 1-0 tidak berubah. MU masih aman di empat besar dengan raihan 63 poin dan menjaga jarak dengan Newcastle di peringkat ketiga. MU masih menyimpan 1 pertandingan sisa untuk bisa menyalip Newcastle United.

Video Populer

Foto Populer