Sukses


Liga Inggris: MU dan PSG Kirim Mata-mata untuk Tammy Abraham, Mau Berebut Nih Ceritanya?

Bola.com, Jakarta Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan mengirim pencari bakat untuk menyaksikan Tammy Abraham dari Roma beraksi melawan AC Milan.

Mantan pemain muda Chelsea ini telah lama dikaitkan dengan klub Liga Inggris sejak tampil apik di Italia. Bersama AS Roma, Abraham menjuarai Europa Conference League tahun lalu.

Abraham telah mengumpulkan 36 gol dan 12 assist dari 98 pertandingan dengan seragam Roma selama dua musim terakhir, termasuk sembilan gol dan tujuh assist dari 45 pertandingan di musim ini.

Abraham memiliki kontrak hingga Juni 2026, Chelsea memiliki klausul pembelian kembali senilai 68 juta poundsterling, yang berlaku mulai akhir musim ini.

2 dari 5 halaman

Bangkit

Pemain berusia 25 tahun itu mendapat beberapa kritik musim ini karena penampilannya yang tak konsisten.

Namun, tetapi dia telah merespons dengan dua gol dalam tiga pertandingan Serie A terakhir AS Roma, termasuk gol pembuka dalam hasil imbang hari Sabtu dengan juara bertahan AC Milan.

Pada menit keempat injury time babak kedua, Abraham maju ke kotak penalti dan memanfaatkan umpan Zeki Celik ke sudut bawah, meskipun Alexis Saelemaekers menyamakan kedudukan yang dramatis tiga menit kemudian.

3 dari 5 halaman

Balik ke Chelsea atau?

Abraham merupakan produk akademi Chelsea, sebelum mencatatkan 30 gol dan memberikan 12 assist dalam 82 penampilan untuk tim utama.

Namun, dia dibujuk oleh Jose Mourinho untuk bergabung dengan AS Roma dengan transfer £34 juta pada musim panas 2021.

Abraham telah memantapkan dirinya sebagai bagian penting dari tim Mourinho, mencatatkan 34 gol dan 11 assist dalam 91 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain Inggris itu juga mencetak sembilan gol dalam kesuksesan Roma di Europa Conference League musim lalu, membantu Giallorossi memenangkan trofi pertama mereka sejak 2008.

Sumber: Sportsmole

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer