Sukses


MOTION GRAFIS: Termasuk Thiago Silva, Inilah 8 Pemain Tertua yang Bermain di Liga Inggris Musim 2022/2023

Bola.com, Jakarta - Thiago Silva, menjadi salah satu pemain berusia veteran yang masih aktif bermain di Liga Inggris musim 2022/2023. Meskipun usianya yang tak muda lagi, Silva mampu menunjukkan performa yang apik untuk timnya di Liga Inggris musim ini.

Kompetisi Liga Inggris memang selalu seru untuk disaksikan. Terlebih lagi musim ini, persaingan-persaingan terjadi begitu ketat hingga menjelang akhir musim ini.

Hampir setiap klub memiliki para pemain bintang di dalam skuadnya. Tak jarang juga beberapa klub masih menggunakan jasa pemain veteran. Mereka masih tetap kuat bersaing dengan para pemain muda di Liga Inggris. Tua-tua keladi adalah julukan yang tepat untuk mereka.

Sebut saja Thiago Silva, bek milik Chelsea ini masih aktif bermain untuk Chelsea di musim ini. Usianya kini menginjak 38 tahun, tepatnya 38 tahun 7 bulan dan 10 hari. Bahkan ia masih menjadi salah satu pemain penting di skuad The Blues.

Kendati berusia uzur, Silva tampil reguler untuk Chelsea pada musim ini. Dia sudah memainkan 23 pertandingan dengan menyumbang dua assist untuk The Blues.

Silva tercatat sudah membuat 78 penampilan bersama Chelsea di kompetisi Liga Inggris. Kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada musim depan.

Selain Thiago Silva, masih ada beberapa nama pemain lagi yang masih aktif bermain di Liga Inggris 2022/2023 meski usianya sudah tak muda lagi. Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer