Sukses


MOTION GRAFIS: Situasi Tak Menentu di Tottenham, Harry Kane Siap Merapat ke MU

Bola.com, Jakarta - Rumor transfer striker Tottenham Hotspur sekaligus kapten Timnas Inggris, Harry Kane, akhir-akhir ini kembali mencuat. Kabarnya MU (Manchester United) menginginkan Kane untuk mengisi lini depan Setan Merah yang kekurangan seorang striker.

Melansir dari Daily Mail, sang pelatih Erik Ten Hag, menginginkan seorang striker yang haus gol untuk memimpin di lini depan mereka musim depan. Nama Harry Kane dikaitkan dengan MU setelah Setan Merah ditinggal Cristiano Ronaldo yang sebelumnya mengisi pos striker.

Kane dirasa adalah sosok yang tepat untuk menjadi striker baru MU di musim depan. Musim ini ia mencatatkan 34 penampilan untuk Tottenham Hotspur di Liga Inggris, dan mencetak 25 gol, juga 3 assist.

Performanya yang sangat menohok ini yang membuat Ten Hag tertarik ingin mendapatkannya untuk musim depan. Namun, MU bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan seorang Kane.

Bayern Munchen menjadi salah satu tim yang juga mengincar dirinya. Munchen yang juga sedang krisis striker, menjadikan Kane sebagai incaran mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Striker yang kontraknya akan berakhir pada bulan Juni 2024 ini belum menentukan kemana masa depannya. Rumor yang beredar, situasi yang tak menentu di kubu Tottnham, bisa saja menjadi salah satu faktor Kane untuk pergi musim panas nanti.

Apalagi pada pekan lalu saat Tottenham berhadapan dengan MU, para suporter MU memiliki nyanyian khusus untuk seorang Harry Kane. Tentu saja itu menjadi bumbu pelengkap bagi rumor kepindahan Kane ke MU.

Harga pasar Harry Kane saat ini sebesar 90 juta Euro atau setara dengan 1,4 triliun Rupiah, dan kontraknya hanya menyisakan satu tahun lagi bersama Tottenham Hotspur. Tentu tidak menutup kemungkinan untuk Kane segera merapat ke Old Trafford bersama MU.

Video Populer

Foto Populer