Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 35, Big Match Newcastle United Jamu Arsenal di Kandang

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Liga Inggris 2022/2023 memasuki pekan ke-35. Pertandingan-pertandingan seru akan mewarnai pekan ini. Newcastle United yang akan kedatangan tamu dari London, Arsenal, akan terjadi pada Minggu (7/5/2023) pukul 22.30 WIB di St. James Park Stadium.

Jika melihat dari posisi di klasemen sementara, The Magpies bisa saja menjegal langkah Arsenal kembali ke pucuk klasemen. Bermain di kandang sendiri dan tren positif di lima laga terakhir bisa menjadi modal utama untuk taklukan The Gunners di kandang.

Newcastle baru saja memetik kemenangan atas Southampton pekan lalu, ini merupakan kemenangan beruntun The Magpies di tiga laga terakhirnya. Lini depan yang mulai konsisten bisa menjadi senjata utama untuk membobol gawang Arsenal nanti.

Situasi yang serupa juga dialami Arsenal. Mereka sedang berjuang untuk terus meraih poin penuh di sisa pertandingan menjelang berakhirnya Liga Inggris. Sempat disalip oleh Man City, dan Arsenal juga sempat merebut kembali, kini mereka berada di peringkat kedua lagi setelah City menang.

Arsenal dan Manchester City berselisih hanya satu angka. Namun City lebih diunggulkan dengan menyisakan satu partai tunda. Tentu itu membuat anak-anak asuh Mikel Arteta tidak bisa lengah, mereka harus tetap menang jika ingin terus bersaing merebut gelar juara dari City.

Peluang Arsenal untuk juara adalah berharap Manchester City tersandung di salah satu laga sisa mereka. Dengan begitu, Arsenal bisa melaju dan meraih gelar juara. Namun, Arsenal juga wajib menang di sisa pertandingan mereka.

Persaingan semakin seru menuju pekan ke-35 ini. Arsenal dan Man City saling sikut demi gelar juara. Sementara Newcastle, Manchester United, dan Liverpool sedang berjuang merebutkan tiket ke Liga Champions di musim depan.

Selain big match Newcastle United kontra Arsenal, masih ada laga-laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan ke-35 Liga Inggris 2022/2023. Simak video berikut, untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer